Breaking News
Loading...
Tuesday, September 16, 2014

GT Racing 2 - Game Balap Gratisan

7:25 AM
GT Racing 2, Game Balap Gratisan - Pada kesempatan ini kamu bisa download game gratis yang seru, terutama buat kamu yang suka dengan balapan. Nama gamenya sesuai dengan yang ada di judul, yaitu GT Racing 2.

GT Racing 2 merupakan game yang dibuat oleh Gameloft khusus untuk kamu yang suka main game balapan tapi tidak bisa selalu terhubung ke internet. Kamu bisa bermain game GT Racing 2 secara offline setelah berhasil mendownloadnya. Seperti halnya game metal slug defense yang kemarin sudah kita bagikan link downloadnya.

Dalam permainan balap GT Racing 2 ini kamu akan merasakan balapan dengan mobil sungguhan, karena memang alogaritma pemrograman game ini menggunakan rumus fisika yang ada. Sehingga setiap benturan, akselerasi benar-benar mirip dengan sungguhan.

Banyak Jenis Mobil Balap

game balap mobil gt racing
Kamu bisa memilih 71 jenis mobil balap yang ada, dan bisa mencobanya pada 13 lintasan balap terkenal di seluruh dunia. Termasuk lintasan laguna seca yang legendaris. Banyak merk kendaraan yang bisa kamu kendarai dalam permainan balapan ini, diantaranya ada Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford dan masih banyak lagi.

Event dalam Game Balap Gratisan

Selain itu kamu juga bisa mengikuti sekitar 1400 event yang ada dalam permainan ini. Event tersebut memiliki berbagai macam mode, seperti classic race, duel, knockout dan overtakes.

Balapan Terus Tanpa Batas Waktu 

game balap mobil di android yang bagus
Mungkin kamu sudah pernah menemukan sebuah game balapan yang mengharuskan kamu menunggu dengan jeda waktu tertentu supaya bisa balapan. Misalnya ketika mobilmu rusak, kamu harus ke bengkel dan menunggu hingga beberapa jam baru bisa ikut balapan, nah pada GT Racing 2 ini kamu tidak akan menemukan hal seperti itu, kamu bebas balapan kapanpun, dan selama apapun.

Bisa Main Multiplayer

Apabila kamu terhubung dengan internet, kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk memainkan g berbagai event. Bisa juga bermain multiplayer dengan pemain lain bahkan temanmu sendiri. Adu keahlianmu dalam menyetir mobil balap.

Penasaran bukan? Langsung saja kamu bisa download game balap GT Racing 2 ini untuk perangkat android. Langsung saja klik link download di bawah ini untuk langsung mendownload gamenya.

Download Game Balap Android Gratis GT Racing 2

Download GT Racing 2 (Ukuran Tergantung Device)

Semoga game ini bisa jadi hiburan buat kamu yang sedang suntuk dan pengen balapan. Apabila kamu punya game lain yang lebih seru, silakan tinggalkan komentar nama game balapan yang lebih seru.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer