Breaking News
Loading...
Sunday, September 14, 2014

Game Memancing Gratisan : Fishing Paradise 3D

9:34 AM
Game Gratisan Memancing : Fishing Paradise - Buat sebagian orang memancing merupakan hal yang membosankan, karena kita harus benar-benar sabar untuk menunggu sampai umpan dimakan oleh ikan. Nah, pada kesempatan ini game gratisan mau berbagi link download game android gratis buat kamu tentang memancing.

Game Memancing Gratis di Android Fishing Paradise

Game Memancing Fishing Paradise 3D
Fishing Paradise merupakan salah satu game memancing terbaik di android, game memancing dengan visualisasi 3D yang realistik akan membuat kamu benar-benar merasakan sensasi memancing sungguhan. Meski gambar belum mendekati asli namun jika dibanding dengan game memancing lainnya, ini merupakan yang terbaik.

Selain bisa memainkan permainan Fishing Paradise secara gratis, kamu juga bisa memelihara ikan-ikan yang sudah kamu dapatkan dalam danau milikmu. Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk datang dan melihat koleksi ikan yang sudah pernah kamu tangkap.

Karena ada sekitar 50 jenis variasi ikan yang bisa kamu tangkap di dalam permainan inii. Mulai dari jenis ikan kecil yang banyak ditemui hingga ikan jenis besar yang sangat langka. Kamu juga bisa mengikuti turnamen yang diadakan oleh pengembang game ini, sehingga kamu bisa buktikan ke teman-temanmu bahwa kamu merupakan pemancing yang terbaik dengan memenangkan turnamen seperti ini.

Sensasi Memancing 3D

Apabila kamu orang yang suka memancing, game ini merupakan salah satu game android wajib install, karena kamu bisa mengenang sensasi memancing ikan di lautan. Meski belum bisa mengalahkan sensasi memancing sungguhan. Namun setidaknya game ini bisa menjadi salah satu hiburan yang melegakan.

Kamu bisa download game fishing paradise ini di ponsel androidmu secara gratis. Tunggu apa lagi? Berikut link downloadnya

Download Game Fishing Paradise

Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer